Review Innisfree Green Tea Cleansing Foam

21:52:00

Image result for review innisfree green tea facial foam 
 Jadi masih dalam postingan seputar review dan beauty , kali ini aku bakalan review Innisfree Green Tea Cleansing Foam, penasaran sama review aku? baca sampe abis ya :)
Jadi udah banyak sih yang nge-review produk ini tapi kali ini aku bakalan review dimuka aku yang jenisnya normal agak berminyak,

Kemasan
untuk kemasan aku terkejut sih awalnya karena dia lebih besar dari pada dugaan aku mungkin karena dia sendiri yang 150ml kalo ga salah :v dan cukup mewah sih sesuai harganya :v dan aku suka pengemasannya :)

Tekstur 
Jujur ya, aku bisa bilang teksturnya padet dan creamy banget dan beda banget sama cleansing foam biasanya.

Bau
Jujur, waktu pertama kali aku buka segelnya wess baunya wangi banget kaya bau green tea mungkin ya? gitu deh pokoknya dan aku suka banget wanginya karena tiap aku buka kemasannya wanginya lansung kecium well jadi kalo dari segi bau aku suka banget.

Setelah digunakan
jadi pertama kali aku pake aku ngerasa nyaman banget pake produk ini karena harum teksturnya juga bagus dan lembut banget tapi... pas pertama kali aku pake kaya jerawat-jerawat kecil aku yang dipipi dekat  hidung itu sedikit memerah padahal aku ga ada ganti skincare yang aku ganti cuma satu produk ini aja jadi aku tau dong produk ini penyebabnya dan setelah ini aku lansung menghentikan pemakainnya karena dulu aku pernah jerawatan buanyak bangett jadi aku ga pengen itu terjadi lagi karena itu aku lansung menghentikan pemakaian untuk produk ini, padahal kasian banget aku beli cukup mahal dan aku liat juga banyak review-review dari kalian yang bilang produk ini bagus untuk kulit normal berminyak kaya aku, tapi kalo emang dia bisa buat lembut atau ngilangin jerawat dengan cara dikeluarin aku ga mau ya, well, jadi kesan aku untuk produk ini kecewa padahal aku udah suka banget sama bau dan teksturnya tapi hasilnya malah ga bagus dikulit aku :(

harga
kalo soal harga aku akui agak mahal sih, aku belinya 100rb-an lebih dan sebenenya dia bangus banget produknya hanya saja ga cocok diwajah aku , dan aku berharap kalian yang baca postingan ini dan berharap untuk membelinya aku berharap semoga produk ini cocok diwajah kalian :)

well, makasih banget udah baca postingan ini sampe habis , aku seneng banget :D :* 
sampai jumpa dipostingan berikutnya :)

You Might Also Like

0 Cute Ota

Penting!!
*blog ini butuh saran & kritik jadi diharapkan semua memberi komentar
*gunakanlah kalimat yang sopan dan baik
*jangan berkata kasar atau kotor
*jangan bikin spam