Hilangin Jerawat Membandel Ampuh 100% Cuma 2 Bahan

06:19:00

Hai hai hai!!!
kali ini aku  bakalan bahas tentang cara hilangin jerawat membandel ampuh 100% well ini udah pengalaman aku sendiri waktu masih SMP kelas 8 akhir sampai kelas 9 awal, well kalo kalian penasaran silahkan baca sampai habis ya :)

Jadi sebelum masuk keceritanya aku bakalan cerita sedikit tentang pengalamanku waktu masih kelas 8 alhir sampai kelas 9 awal yaitu waktu masih masa-masa SMP aku mengalami jerawat yang begitu banyak dan merah dan pokoknya setiap orang yang liat aku merasa geli dan jijik.
Awalnya jerawat hanya muncul di dahi altara alis namun tambah lama malah tambah parah hingga menjalar ke seluruh dahiku lalu ke pipi dan dagu , dan aku udah nyoba semua cara-cara yang ada di google untuk ngilangin jerawat tapi itu satupun ga aja yang mempan di aku (aku ga nyalahin google ya) mulai dari tomat, lemon yang perihnya minta ampun, aloevera, odol, air beras, putih telur, susu dan lain-lain sampe aku udah ga inget dan aku  juga sempet beli sabun cuci muka yang khusus jerawat alhasil jerawatku malah tambah parah, well akhirnya mama aku membawa ku ke apotek dan disana ada apotekernya yang udah ahli banget soal yang berbau obat-obatan terus awalnya apoteker itu bilang kalo ini wajar lagi masa nya tapi jujur ya sebelum ini aku ga pernah jerawatan dan jarang banget kalo emang ada paling cuma satu-satu ,dan apoteker itu merekomendasikan aku beberapa barang dan jujur itu bener-bener bereaksi banget sama aku dan jerawat yang super ganas, besar dan memerah itu bisa hilang dalam waktu 3 bulan , iya wajar 3 bulan karena jerawat aku itu emang banyak banget dan udah setahun juga jadi bagi aku luar biasa banget bisa hilang dalam waktu 3 bulan, oke ceritanya sampe sini aja dan aku bakalan ngasih tips nya untuk cara ngilangin jerawat ampuh 100%


1. Venus Aqua Facial Wash

Image result for venus facial wash 
 Ini nih, emang rajanya karena emang bisa banget ngilangin jerawat dan jujur untuk nyari facial wash ini agak susah ya karena ga ada di indomaret atau alfamart atau ditoko yang lainnya, aku beli nya selalu di apotek itu pun ga semua apotek yang jual atau aku juga biasanya beli di Kimia Farma dan untuk harganya sendiri cukup murah kalo dengan hasilnya yang juara banget karena harga paling cuma dibandrol sekitar 30rb-an saja. Dan aku sih dulu disaranin untuk dibawa aja kesekolah jadi kalo wajah udah terasa berminyak lansung aja dicuci well bodo amat, walaupun aku disaranin kaya itu aku ga pernah bawa facial wash ini ke sekolah karena dirumah aja kalo cuci muka baju aku aja sampe basah apalagi kesekolah malu dong, tapi kalo abis pulang sekolah aku lansung make kok. Intinya kalo pake facial wash ini harus rajin ya kalo muka kalian udah berasa berminyak lansung cuci aja okee bahannya bagus kok jadi walaupun dipakai sering-sering ga bakalan bikin kulit kamu kering :)

2.Medi-Klin
Related image
Nah ini juga raja nya juga karena waktu pertama kali pemakainya aja aku lansung terasa pemakainnya, cara pakainya cukup mudah jadi waktu malem sebelum tidur kamu cuci muka usahakan airnya kamu biarin sampe kering aja itu lebih baik atau kalo mau lap pake tisu wajah, oke? terus abis itu kamu pake deh obat ini tipiss aja dijerawat kamu dan jangan diseluruh wajah yaa dan rasakan perbedaannya saat pagi hari :) untuk harganya sendiri murah banget dari pada kalian beli obat jerawat yang bahkan sampe beratus-ratus ribu, kalo kalian bisa hilangin jerawat dengan hasil yang sama dengan produk mahal mending beli yang murah aja kan? dan untuk pembeliannya sendiri kalian bisa cari ini diapotek dan saat aku nyari obat ini mudah dicari kok bahkan diapotek-apotek kecil juga udah pada jual ini barang:)

okee, cukup sekian aja informasi Cara Hilangin Jerawat ampuh 100% Cuma 2 Bahan dari aku semoga membantu ya :)

You Might Also Like

0 Cute Ota

Penting!!
*blog ini butuh saran & kritik jadi diharapkan semua memberi komentar
*gunakanlah kalimat yang sopan dan baik
*jangan berkata kasar atau kotor
*jangan bikin spam