Review 3W Clinic Aloevera 100% Sooting Gel

21:29:00

Image result for 3w clinic aloevera 

Hai hai!
Welcome back to my post, ga seperti biasanya kali ini aku bakalan post review sebuah produk aloevera dari korea dan yang buat aku tertarik dengan produk ini adalah dia itu 100% aloevera ga seperti yang biasanya kita tau kaya cuma 92% atau 96% atau 99%, karena gila banget 100% aloevera jadi aku beli deh dan yuk baca reviewnya sampe abis :)


 Jadi, produk ini sendiri aku beli secara online di Shopee awalnya aku iseng aja sih pertamanya aku coba nyari 99% aloevera dan ternyata ada produknya dari brand The Same terus aku coba nyari lagi deh yang 100% aloevera sebenernya ada sih yang murahnya cuma sekitaran angka 30-45rb aja tapi tulisannya cuma 100 aloevera sooting gel , ga ada % nya jadi aku ga jadi deh beli itu padahal harganya lumayan sih dan setelah aku nyari lagi barulah dapet nih barang dan aku pun memutuskan untuk membelinya.

Dan Review ini aku buat setelah kurang lebih 3 minggu aku pake dan kalo kalian penasaran sama review aku baca sampe abis ya :)

1.Kemasan Luar
Untuk kemasan luar sendiri aku rasa dia kaya packingnya aloevera sooting gel yang biasa dan setelah aku bandingin dengan yang dari merk nature republic yang punya aku dulu , warna kemasan punya 3W Clinic ini agak lebih lembut gitu warnanya dan si nature republic lebih pekat warnanya well, tapi kemasan ga menentukan isi ya :)

2.Kemasan Dalam
Jadi awalnya aku bingung nih karena ga seperti nature republic dia ga ada kaya penutup plastik itu sebelum aloeveranya (aduh, kalian ngerti kan maksudnya?) terus aku meragukan produk ini asli atau engga dan setelah aku tanya sama mbak yang jualannya katanya asli dan itu ada penutup plastiknya dan setelah aku liat emang ada ditutupnya kaya nempel gitu , terus kra-kira setelah 3 minggu make aku baru sadar kemarin saat aku buka ternyata ada penutup plastiknya :v jadi dia lengket gitu awalnya sama tutupnya tapi abis itu ga lagi, kasian juga sih liat mbaknya udah aku marahin dan nuduh barang mereka palsu aduhh maaf ya...

3.Tekstur
Untuk tekstur aku rasa dia lebih cair tapi tetep padet kok dibandingakn yang lain karena sebelumnya aku udha nyoba aloevera dari berbagai macam brand dan 3W Clinic ini yang paling cair sih bagi aku.

4.Bau
Untuk pertama kali aku cium aku ngerasa baunya kaya aloevera banget dan aku bandingin sama aloevera yang lain itu kaya ada bau-bau farfumnya gitu kan? aloevera ini emang harum sih tapi yaa gitu mungkin karena dia 100% aloevera kali ya makanya baunya aloe vera banget.

5.Ketika di aplikasikan ke kulit
Setelah aku aplikasikan ke kulit jujur dibandingakan aloevera aku sebelumnya 3W Clinic ini jauh lebih cepet keringnya dan aku  juga coba di tangan dan kaki malah lebih cepet lagi keringnya dari pada yang di muka mungin karena teksturnya yang agak cair tadi ya, tapi untungnya sih aku ga perlu nunggu lama-lama lagi sih :)

6.Dampaknya setelah 3 Mingu digunakan
well, jadi selama 3 minggu aku pake di muka aku aku ngereasa jerawatn kecil-kecil aku sedikit berkurang bukan hilang ya, dan kalo dibandingin dengan produk aloevera yang lain kaya nature republic aku ngerasa ini lebih ampuh karena bagi aku si nature republic itu lama banget reaksinya diwajah aku mungkin setelah 1 bulan lebih sedangkan si 3W Clinic ini lebih cepat reaksinya dibanding si Nature Republic

7.Harga
Kalo sekarang kamu beli aloevera itu harganya udah turun banget dari pada 2 tahun lalu karena 2 tahun lalu aku belinya masih 100rb-an sekarang bahkan udah ada yang jual 30rb-an original lagi , itu aku ambil harga termurah aja ya, dan untuk 3W Clinic ini aku beli 60rb-an emang agak mahal sih 2x mungkin tapi kalo hasilnya bagus, why not?

well, makasih banget udah baca postingan aku kali ini semoga membantu kalian yang mau nyoba produk ini dan aku review produk ini bukan iklan atau sejenisnya ini murni aku sendiri yang mau nge-post :)

Thank You :*

You Might Also Like

0 Cute Ota

Penting!!
*blog ini butuh saran & kritik jadi diharapkan semua memberi komentar
*gunakanlah kalimat yang sopan dan baik
*jangan berkata kasar atau kotor
*jangan bikin spam