Ciri Khas 3 Agensi Besar di Korea Selatan

00:32:00

Gambar terkait
Siapa sih yang ga kenal sama KPOP? ciri khas music pop nya emang buat orang terkadang dibuat gila olehnya, nah pada kesempatan kali ini arin bakalan post Ciri Khas 3 Agensi Besar di Korea Selatan, yuk dibaca :)


Gambar terkait
Sebagai agensi terbesar di Korea Selatan tentu artis-artisnya pun ga sembarang artis ya, artis SM ent. sendiri harus memiliki visual yang bagus pokoknya kalo soal penampilan SM ent nih juaranya anggap saja Girls' Generation,Red Velvet, EXO, NCT, Super Junior, bahkan terkadang kita sulit untuk memilih bias bukan? karena semua nya memiliki visual yang bagus seperti dikalangan cewek Yoona SNSD, Irene Red Velvet, Krystal F(x), Taeyeon SNSD yang selalu menjadi sorotan karena berhasil membuat orang terpukau oleh wajah cantiknya dan dari kalangan cowok seperti Sehun EXO, Chanyeol EXO, Minho Shinee, Siwon Super Junior, Taeyong NCT yang buat para gadis jadi teriak-teriak ngeliatnya, dan bagi saya sendiri sih diantara 3 agensi besar ini SM Entertainment memiliki vocalist yang bagus banget vocalist digrub-grub mereka emang top banget suaranya bener-bener kaya penyanyi kelas atas begitulah SM Ent. mendidik para personel agar memiliki suara yang bagus, dan untuk Music Video sendiri SM Ent itu selalu terlihat MV yang terkesan mewah dan mahal dan untuk lagunya sendiri juga emang keliatan banget mahal dan mewah lagu-lagu milik SM Ent ini.

Gambar terkait
Berbeda dengan SM Ent yang mengandalkan visual yang wajib dimiliki oleh artis-artisnya, YG Ent. lebih mengandalkan bakat bagi mereka bakat itu lebih penting dari pada visual tapi jangan salah ya YG Ent juga punya artis dengan visual bagus seperti Dara, Jisoo Blackpink, Jennie Blackpink, Jinhwan Ikon, BI Ikom, GDragon Big Bang, Mino Winner, dan masih banyak lagi. Ciri khas YG Ent ini kata para netizen itu sering mengundur waktu comeback artis-artisnya dan jadwal comenya pun terkesal jarang tapi sekali keluar lansung boming, dan para artis YG Ent biasanya membuat lagu sendiri untuk musik mereka dan artis YG sendiri bisa dibilang mereka mempunyai lagu hip hop dan rapper yang berbeda dari ciri khas pop nya kpop tapi lagu-lagu mereka mampu bersaing didunia internasinal, jangan salah ya. Jika SM Ent terkenal dengan vocalist nya yang wah banget kalo YG Ent terkenal dengan rapper mereka yang ga kalah keren banget anggap saja GDragon yang benar benar udah ga asing ditelinga Internasianol, TOP Bigbang, BI Ikon, Mino WINNER, CL, Lisa Blackpink, dan Jennie Blackpink.

Hasil gambar untuk jyp ent
kalo jadi artis JYP Ent itu juga harus liat nilai rapor lho! jadi bukan hanya bakat tapi otaknya juga harus ada kalo jadi artis JYP Ent jika selama menjadi artis atau trainee di JYP Ent nilai kalian turun bisa berdampak juga buat kalian. Jika SM terkenal dengan visual dan vocalistnya , YG dikenal dengan rappernya kalo JYP itu terkenal dengan ciri khas musiknya yang unik dan kpop banget.

You Might Also Like

0 Cute Ota

Penting!!
*blog ini butuh saran & kritik jadi diharapkan semua memberi komentar
*gunakanlah kalimat yang sopan dan baik
*jangan berkata kasar atau kotor
*jangan bikin spam