Member BTS Tertampan

08:52:00

 Image result for bts turin
 lagi-lagi soal k-pop dan BTS , aku mau post tentang member BTS tertampan dan ini ranking menurut aku sendiri jadi tolong hargai ya :)


7. J-Hope
Related image
ciri khasnya yang mempunyai skill dance yang luar biasa dan tikangkah lakunya yang konyol namun Oppa yang satu ini emang ganteng tapi maaf ya Oppa J-Hope harus ada di nomor 7 bukan berarti J-Hope Oppa jelek ya :)

6. Rap Monster
Related image
Aku suka banget kalo Oppa yang satu ini ngerap suara nge-rap nya itu lohh tapi maaf banget ya Oppa berada di nomor 6 :(

Masuk ke 5 besar...

5.Suga
Image result for bts turin
kulitnya putih ,matanya sipit tapi bagus dan suara serak rappernya bagus, dan Suga Oppa berhasil masuk 5 besar nih, gapapa lah kan tapi aku selalu support Suga Oppa kok apalagi solo nya duh merinding banget rap nya, cepet banget ><

4. Jimin
Related image
Suara nya yang merdu dan sexy apalagi disertai dancenya aduhaii bagus banget, sebenernya Jimin Oppa itu ganteng tapi kenapa bisa nomor 3? ga tau, member BTS ganteng semua mah aku aja susah nentuin urutannya :v

The Best 3....

3.Jin
Related image
Katanya member tertua di BTS tapi kok berasa paling muda ya? :3 awet muda banget Oppa yang satu ini apalagi Jin Oppa adalah visual siapa sih yang ga ngiler sama kegantengan Oppa yang satu ini?

2.Junkook
Related image
nih, sang sinta pertama aku di BTS waktu masih zaman Dope . Rap oke, Dance bagus, Vocal luar biasa emang patut ya Oppa yang satu ini disebut Golden Maknae.

Dan yang pertama....

1.V/Taehyung (my bias :*)
Image result for bts turin
Nih sang pemegang nomor pertama di The Most Handsome People in World 2017, siapa coba yang ga setuju kalo Oppa ini Ganteng Banget, apalagi Oppa ini Fashionista dan disebut Gucci Boy oleh  orang yang membuat nya semakin Tampan, aduhaii ngiler banget. Dan btw nih, aku mau cerita jadi bias aku di BTS dulu itu Jungkook dan waktu itu zaman-zaman BTS mulai dikenal orang lewat lagu I Need You abis itu BTS comeback dan menyanyikan lagu Dope nah, waktu itu aku belum kenal banget sama member BTS taunya cuma Jungkook dan Jimin dan abis liat MV Dope apalagi waktu partnya V di bagian kedua di MV itu menit ke 2:39 sampe  2:50 dan saat itu aku berpikir kalo V itu Bule (plakk) karena V waktu itu keliatan kaya bule gitu di part itu dan aku lansung jatuh cinta terus aku cari tau namanya setelah tau lansung deh jadi biasnya V. gitulah awal mulanya V jadi bias gue .


Catatan:
sip segitu aja yang bisa aku post dipostingan ini maaf kalo ada kesalahan dan ga sesusai sama kalian karena ini menurut aku sendiri oke? kalian bisa tulis dikolom komentar urutan member terganteng BTS, aku juga penasaran kalian suka siapa :v dan aku mau kasih catatan aku nulis ini bukan karena dia bias aku jadi harus nomor 1 enggakk emang karena tampangnya dan karena aku ga suka dia jadi harus terakhir enggakk! Ini aku post emang cuma mau ngasih urutan sesuai pemikiranku dan member BTS itu ganteng semua jadi aku sendiri susah dan pusing untuk memberikan mereka ranking,setuju?

You Might Also Like

0 Cute Ota

Penting!!
*blog ini butuh saran & kritik jadi diharapkan semua memberi komentar
*gunakanlah kalimat yang sopan dan baik
*jangan berkata kasar atau kotor
*jangan bikin spam